Selasa, 22 Juli 2014

PEKERJAAN ONLINE SANTAI TAPI MENGHASILKAN UANG

Hai parabloggershoppers

Kami punya sedikit informasi nih . Bagi yang punya koneksivitas internet yang bagus, ada kabar baik buat kalian . Kalian bisa bekerja online sambil santai tapi tetap menghasilkan uang . Daripada kalian uring- uringan gajelas dirumah :D . Oke langsung saja menuju topiknya disini kami memberikan informasi mengenai pekerjaan mudah dengan mengetikkan captcha ? Sebelumnya apakah kalian tau apakah captcha itu?

Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer. Proses ini biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan CAPTCHA, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia.
 sumber : wikipedia.org

Ini ada sekilas gambar tentang chapta :



Setelah mengetahui apa itu captcha , disini kami akan memberi tahu tentang pekerjaan yang akan kita lakukan dengan captcha tersebut . Jadi Pekerjaan kalian hanya mengetikkan kembali captcha tersebut , dan tiap kalian memasukkan kata captcha kalian akan dibayar . Untuk itu kalian perlu mendaftarkan diri dulu disini , kemudian pilih register . Setelah kalian mendaftar , kalian bisa pilih MENU START WORK , KEMUDIAN KLIK START dan selamat menikmati pekerjaan tersebut . Oiya untuk penarikan uangnya bisa lewat paypal , bagi yang masih awam tentang paypal kalian bisa tanya sama mbah google . Lumayan kan dengan internet dan gratis kita bisa menghasilkan uang hehe . Selamat mencoba kawan bloggershoppers :) . Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar